Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Monday, October 7, 2019

Orionix adalah sistem gratis yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual


Apakah ada protokol Orionix?

protokol dan platform game untuk berbagi objek umum menggunakan blockchain. dengan token ORX yang didukung oleh Erc20., protokol Orionix memungkinkan Anda untuk berdagang cryptocurrency di bursa atau mentransfernya ke dompet apa pun.,
Kita hidup di masa transformasi digital. Menurut Laporan Pasar Game Global terbaru, 2,3 miliar pemain di dunia akan menghabiskan hampir $ 140 miliar untuk game. Penjualan tahunan meningkat rata-rata 15%.

Saat ini, sebagian besar pemain tidak dapat sepenuhnya menukar game, akun, dan item mereka. Laporan penipuan tersebar luas di Internet, dan tampaknya sulit untuk bertukar apa yang cocok untuk setiap pemain, waktu dan uang yang mereka investasikan. Revolusi dalam permainan baru saja dimulai dengan munculnya teknologi baru. Virtual Reality (VR), Augmented Reality (AR) dan Mixed Reality (MR) akan memberikan gelombang pertumbuhan konsumen. Kami melihat ini sebagai masalah serius di tahun-tahun mendatang, karena sedikit upaya yang dilakukan untuk menawarkan gamer kesempatan untuk berbagi akuisisi virtual mereka. Anda bisa berbuat lebih banyak dengan kami.Proyek kami bertujuan untuk menggabungkan dunia game Anda menjadi satu token - satu nilai untuk nilai Anda.

Salah satu tujuan jangka panjang kami adalah menawarkan lingkungan yang aman untuk perdagangan uang nyata (RMT). Berapa biaya RMT? Miliaran Jumlah ini disediakan oleh Bank Dunia pada 2011. Bank menganalisis ekonomi dunia maya dan menetapkan bahwa pada tahun 2009 lebih dari $ 3 miliar dibayarkan untuk layanan RMT yang disediakan oleh negara-negara dengan upah lebih rendah. Pemain menghabiskan miliaran dolar untuk pengembangan karakter di game favorit mereka. Kami berharap dapat memastikan perdagangan yang adil antar pemain, yang akan memberikan keamanan yang diperlukan untuk transaksi. Kami tahu tentang permintaan saat ini.

Serta kurangnya proposal yang memadai di bidang ini. Masalah ini memengaruhi jutaan pemain, dan proyek kami bertujuan untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi komunitas game. Kami memahami bahwa jalan akan diaspal dengan banyak rintangan, dan tim kami telah melakukan kontak dengan para pemain utama dalam industri video game untuk mengatasi hambatan-hambatan ini. Tim Orionix berdedikasi untuk memenuhi kebutuhan para pemain dan memenuhi kebutuhan pasar yang belum dipetakan ini.

Bagaimana Orionics bekerja

Solusi hemat biaya. Tidak seperti cryptocurrency lainnya, Orionix adalah sistem gratis yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual tanpa membayar biaya apa pun pada sebagian besar pedagang atau platform. Penting bagi perusahaan untuk memastikan keamanan dan selalu memperbarui. Meskipun tidak mengherankan bahwa tim Orionix.io dipimpin oleh pemain industri game dan penggemar teknologi blockchain, programer dan penasihat keuangan.

Masa depan:


1. Prioritas tim kami di masa depan adalah membuat platform tersedia untuk komputer desktop (Windows, MacOS, Linux) dan perangkat seluler (iOS dan Android). Platform ini akan memungkinkan penggunaan token ORX sebagai merek dagang untuk produk virtual (pertukaran item game, game, dan layanan).

2. Tujuan kami adalah untuk menemukan mitra utama dalam industri game untuk menyediakan platform resmi untuk pertukaran produk virtual berdasarkan perjanjian yang ketat dengan para mitra ini. Kami sangat percaya bahwa ini merupakan kepentingan jangka panjang dari para pemain pasar seperti perusahaan AAA, pengembang dan editor indie, untuk memperluas ketersediaan dan penjualan produk-produk virtual. Produk-produk virtual ini biasanya membutuhkan waktu dan upaya untuk menghasilkan uang, dan kami percaya bahwa dengan mengenali nilai dan sifat kepemilikan, mereka akan menciptakan nilai baru pada blockchain.

3. Fakta ini akan meningkatkan hak penjualan kembali kepada pengguna sebagai langkah penting menuju perluasan perdagangan virtual. Keyakinan ini akan perdagangan berkelanjutan produk-produk virtual adalah kekuatan pendorong di belakang dedikasi tim kami untuk proyek kami.

4. Platform Orionix ingin membangun hubungan yang kuat dengan pengembang independen dan memungkinkan mereka untuk berinteraksi langsung dengan peserta. Mereka juga akan memiliki akses ke sistem rujukan khusus dari mana mereka dapat menerima token tambahan dari seluruh sistem rujukan platform untuk membantu kesuksesan dan pengembangan mereka.

5. Munculnya teknologi blockchain telah memungkinkan penciptaan platform distribusi digital generasi berikutnya, dan tim kami bekerja keras untuk mengimplementasikan revolusi revolusioner ini untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat akan basis data pengguna.

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN:

Siapa yang akan menggunakan platform ORX?
Pemain dari seluruh dunia akan dapat menggunakan platform ORX untuk membeli dan menjual barang, akun, dan layanan online.

Apa manfaat berinvestasi di Orionix?

Sebagai anggota pertama platform Orionix, Anda akan menjadi peserta penting dalam proyek visioner kami dan mendapatkan hasil yang baik.

Siapa tim di belakang Orionix?

Tim ini dipimpin oleh orang-orang dari sektor utama industri video game dan peserta dalam revolusi blockchain. Keragaman ini meliputi programmer, konsultan keuangan dan hukum, dan pemasar.

Bagaimana cara membeli token Orionix?

Anda dapat membeli ORX dengan mengirim Ethereum (ETH) dan BTC (Bitcoin). Klik di sini untuk mendaftarkan akun.

Bagaimana saya bisa dengan aman melindungi token Orionix saya?

Anda dapat membuat dompet di MyEtherWallet atau Trust Wallet. Token akan dikirim ke alamat dompet Anda segera setelah memesan.

Bagaimana kita bisa melihat spesifikasi Orionix?

Anda dapat melihat spesifikasi Orionix di situs web kami.




ORX Token adalah cryptocurrency yang dirilis oleh Orionix. Token ini akan menjadi bahan bakar yang akan mendukung platform. Pengguna akan menggunakan token ini dalam transaksi mereka,
Token ORX bahkan dapat digunakan untuk membeli atau menjual barang yang terkait dengan video game dan layanan. Dengan demikian, pemain tidak perlu khawatir tentang transaksi yang mereka lakukan di platform game.
Direncanakan token ini akan dijual di ICO TOKEN SALE mulai 1 Agustus 2019 dengan harga 1 ORX = $ 0,1.


PETA JALAN





Masalah dengan transaksi yang sering terjadi pada platform game menyebabkan banyak pemain kehilangan uang. Mereka sering diperdaya untuk memperdagangkan barang atau akun mereka.
Tetapi, untungnya, beberapa orang khawatir dengan masalah ini - tim Orionics profesional dan telah bekerja di bidang ini selama bertahun-tahun.


Informasi tambahan:

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages