Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Wednesday, April 24, 2019

DataBloc adalah platform web yang menghubungkan penyedia layanan dan penyedia dengan mulus dan aman


Setiap detik di planet ini, ribuan file informasi dibuat untuk menyimpan beberapa jenis sistem data. Sistem ini dapat membahas apa saja: pribadi, perusahaan, keuangan, data dari sensor IoT, pembelajaran mesin, dan banyak lagi.

Memperkenalkan DataBloc, kelas perusahaan berbagi ekonomi pertama untuk penyimpanan data dan layanan. Platform . Perangkat lunak DataBloc, juga dikenal sebagai StoneFusion, akan menjadi solusi blockchain generasi ke-9 yang dikembangkan oleh StoneFly, sebuah perusahaan layanan data mapan yang berbasis di Silicon Valley. Perangkat lunak ini mendukung berbagai layanan data dan jenis penyimpanan, dan menawarkan pengoptimalan data, dukungan, aksesibilitas, keamanan, dan perlindungan data yang berkualitas untuk perusahaan.

Platform DataBloc dapat benar-benar menjadi platform web yang cepat dan aman bergabung dengan penyedia layanan dan pelanggan bisnis. Bahkan perangkat lunak DataBloc, juga disebut StoneFusion, akan menjadi strategi rantai-blok berbasis izin era ke-9 yang dikembangkan oleh StoneFly, yang juga merupakan perusahaan solusi informasi yang berbasis di Silicon Valley. Perangkat lunak ini mendukung berbagai jenis penyimpanan data dan layanan yang juga menawarkan pengoptimalan info berkualitas, dukungan, aksesibilitas, perlindungan, dan perlindungan perusahaan.


Perusahaan mengunduh StoneFusion dan mengunduh layanan mereka sendiri di platform DataBloc. Klien korporat dan orangutan Diperlukan penyimpanan bersama dengan penyedia data mana yang mereka butuhkan. Pelanggan kemudian memilih penyedia yang menyediakan daftar kurasi dan membeli layanan langsung tentang platform internet. DataBlok dapat menjadi solusi pertama di mana penyedia layanan memenuhi syarat dapat menyediakan perangkat yang mendukung mereka menyediakan data penyimpanan berlebih dan layanan melalui internet, tanpa biaya pembelian klien semua dalam blockchain yang aman.

Solusi DataBloc

Platform Web

Jaringan DataBloc akan dapat diakses melalui platform web di mana penyedia layanan memenuhi persyaratan untuk menerima layanan data mereka. Penyedia layanan akan beralih dari pusat data ke perusahaan dengan fasilitas layanan di rumah. Penyedia layanan akan bergabung dengan jaringan untuk meningkatkan penawaran produk mereka, menumbuhkan basis pelanggan mereka, dan mengurangi biaya persetujuan pelanggan mereka. Perusahaan akan bergabung dengan jaringan untuk meningkatkan keamanan dan mendapatkan dana tambahan untuk penyimpanan data yang tidak aktif.

Pelanggan korporat dan ritel, membeli data layanan ini dengan model berbasis langganan. Platform web akan memungkinkan pelanggan untuk menyaring penyedia layanan dengan pertimbangan termasuk, tetapi tidak terbatas pada, biaya, kapasitas, layanan, redundansi dan lokasi. Platform web akan menghasilkan daftar penyedia layanan yang memenuhi persyaratan. Pelanggan akan meminta daftar, memilih penyedia layanan, dan checkout.

Perangkat DataBloc Perangkat Lunak

Perangkat lunak DataBloc, juga dikenal sebagai StoneFusion, akan menjadi solusi blockchain generasi ke-9 yang dikembangkan oleh StoneFly, sebuah perusahaan layanan data yang berbasis di Silicon Valley. StoneFly telah menginstal lebih dari 40 juta USD ke dalam produk ini dan memiliki lebih dari 16 Perangkat lunak ini mendukung berbagai layanan data dan jenis penyimpanan, dan menawarkan pengoptimalan data, mendukung, aksesibilitas, mengenkripsi, dan keamanan kualitas perusahaan. DataBloc sedang mentransisikan StoneFusion ke blockchain yang diizinkan melalui Ethereum, yang memungkinkan penggunaan token yang memfasilitasi distribusi ekonomi yang efisien. Berbeda dengan persetujuan yang sepenuhnya terdesentralisasi,

Batu

Sebagai token utilitas, Batu (ticker: STONE) akan menjadi cara yang berguna untuk platform DataBloc. Token BATU dapat ditentukan untuk mewakili akses di masa mendatang ke produk atau layanan perusahaan. Token Karakteristik utama, BATU dirancang untuk investasi. Tidak ada Jaminan atau pembelian atas investasi. Token mewakili unit akun untuk jaringan. Semakin besar jaringan tumbuh, semakin besar utilitas dalam token.

Blok Royalti

Royalty Bloc (ticker: RBC) akan mendapatkan royalti 10% dari pendapatan yang dihasilkan oleh platform DataBloc selamanya. Melalui kontrak pintar, pemilik RBC akan mendapatkan BATU secara real-time dengan menerima 10% dari setiap pembayaran. Mereka akan memiliki pilihan untuk menjual BATU mereka, menggunakan BATU mereka untuk membeli layanan data di platform web, atau membeli BATU mereka di dompet. RBC harus meningkat nilainya di samping total pendapatan yang dihasilkan oleh platform DataBloc. Penilaian RBC harus ditentukan oleh nilai arus kas yang diproyeksikan di masa depan yang dihasilkan dari bagian 10% dari pendapatan platform. Dengan menawarkan solusi data yang kuat dan berbagai layanan data untuk perusahaan dan komunitas yang lebih luas, aliran Uang RBC terpapar ke berbagai klien,

Penjualan Token Batu
  • Token Diskon Informasi Penjualan
  • pra-penjualan: Hingga 40%
  • Mata uang yang dapat diterima: BTC, ETH dan Wire
  • Total pasokan: 333.333.333
  • Jumlah token yang terjual: 200.000.000
  • Harga per token: 0,5 USD
  • Tutup lunak: 10.000.000 USD
  • Hard cover: 100.000.000
Format penjualan token: Penyajian pertama datang dulu. Menggunakan Hasil




Distribusi Token









PETA JALAN






Sumber daya proyek DataBloc resmi:

SITUS RESMI: https://databloc.io











Diposting Oleh : Gocing84
ETH : 0x54D38d470c2a5Dc0b0529bf8802a3F703ba68640

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages